Saturday, January 06, 2007
Microsoft Batalkan Empat Patch

Jakarta, Setiap bulan Microsoft menerbitkan tambalan bagi berbagai kelemahan di produk-produk Microsoft. Bulan ini, Microsoft sudah mengumumkan akan melansir delapan tambalan. Namun tiba-tiba pengumuman itu dikoreksi dan empat tambalan dibatalkan.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Sabtu (6/1/2007), pembatalan itu dilakukan tanpa merinci alasannya. Empat tambalan yang akan dikeluarkan Microsoft terdiri dari tiga untuk Microsoft Office dan satu untuk Windows. Dua dari empat tambalan itu bersifat kritis (sangat penting).

Empat tambalan yang dibatalkan terdiri dari satu tambalan untuk Windows dan Visual Studio, satu untuk Windows dan Office, serta dua tambalan untuk Windows. Kemungkinan keempat tambalan itu sedang disempurnakan untuk dilansir pada siklus berikutnya.

Dampak dari pembatalan ini adalah, ada celah pada piranti lunak Microsoft yang masih tetap menganga. Belum jelas kelemahan mana yang terpengaruh.

Namun pengumuman ini belum tentu bersifat final. Tambalan apa yang benar-benar dilansir baru akan terungkap pada Selasa (9/1/2007)."detik net"

Labels:

 
posted by dex_swar at 7:56 AM | Permalink |


0 Comments: