Wednesday, December 26, 2007
Grand Bali Beach Hotel
Grand Bali beach Hotel


Kaya dengan sejarah dan tradisi, Grand Bali Beach lebih dari sekedar hotel. Ia juga merupakan simbol keagungan Bali masa lalu dan dorongan untuk melangkah kedepan tanpa harus mengorbankan warisan budaya


Selamat Datang di Hotel Grand Bali Beach, resor terbaru namun mempertahankan keaslian Pulau Bali. Hotel Grand Bali Beach terletak di area dimana hotel bintang lima yang pertama kali didirikan - Hotel Bali Beach didirikan tahun 1966 - merupakan komplek resor terlengkap di Bali yang menawarkan fasilitas terkini tapi artistik, menghidupkan kembali kebesaran budaya orang Bali dengan segala bakat yang melekat dalam diri mereka.

Hotel Bali Beach dibuka pada taggal 1 November 1966 dan setelah mengalami perbaikan, hotel ini kembali diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 1993.

Lokasi:
Diatas pantai Sanur yang memanjang dengan pasir putih dari bangunan menara mewah berlantai sepuluh, yang merupakan bangunan tertinggi di Bali. Hotel ini memiliki taman berlanskap tropis membentang diatas lahan seluas 45 hektar dan memiliki aneka fasilitas rekreasi dan Spa moderen.

Transportasi/Restauran Dan Bar:
Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restauran dan bar, yakni Candi Oriental Restaurant, Baris Karaoke Bar, Rajapala Lobby Lounge, Warung Beringin Indonesian Restauran, Bali Hai Roofstop Restaurant and Bar, Bali Kopi Shop, Coffee Shop yang buka selama 24 jam, Golf Restaurant dan Bar Bowling Bar, Baruna Poolside, Snacker Bar Room Service yang buka selama 24 jam, Shinta Snack Bar, Tirta Bar and Pizzeria

Fasilitas Rekreasi:
Airport 1520 Car Arena Club, Pusat kebugaran dan Kesehatan yang dilengkapi dengan gimnasium, ruang bermain aerobik dan pijat. Juga tersedia empat kolam renang diluar, dua kolam renang di luar dekat dengan Bangunan Menara, Kolam Tirta, dan Kolam Shinta, dua lapangan tennis, lapangan golf dengan sembilan lubang, aren jogging, meja tenis, arena bowling dengan sepuluh hingga delapan lajur, spa modern, aneka permainan air, termasuk misalnya memancing, menyelam dan snorkeling, ada tempat menyelam mini dan lapangan golf dengan 18 lubang.

Fasilitas Konperensi Denpasar510Car dan Fasilits Banquet Benoa Harbour815Car. Fasilitas banqueting dapat menampung lebih dari 1000 orang untuk resepsi berdiri. Juga tersedia ruangan pertemuan (Joged, Legong, Pendet dan Kecak) yang memiliki kapasitas 120 kursi. Pandawa Poolside merupakan tempat ideal untuk mengadakan pertemuan diluar.

Akomodasi
Hotel ini memiliki 574 kamar tersedia dalam 3 tipe: 111 kamar Cottages, 208 ruang bangunan dua tingkat yang terdiri dari 4 blok dan 255 kamar dari sayap menara berlantai 10, termasuk Presidential Suite dan Executive Suite. Semua kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, alat pengontrol kelembaban, kamar mandi pribadi dengan shower, radio, TV satelit, bar mini, alat pengering rambut, alat pembuat kopi, saluran film, telpon internasional. Kamar-kamar Tower Wing juga memiliki tempat penyimpanan pribadi dan Kartu Pengunci pintu.

Listrik:
AC 220 V and AC 110V/50 cycle. Semua pengunjung memasuki Indonesia harus memiliki paspor yang masih berlaku dengan minimal 6 bulan sebelum habis masa berlakunya. Rupiah digunakan sebagai mata uang setempat. Iklimnya adalah tropis, dengan variasi musim dari Juni hingga September (lebih kering) dan dari Desember hingga Maret (kadang-kadang diselingi hujan) Suhu udara antara 21derajat Celsius - 33C derajat Celsius.

Layanan dan Fasilitas
Tersedia bis pengantar, manajer bertugas selama 24 jam, pengasuh bayi, tempat bermain anak-anak, salon kecantikan, tempat parkir, toko penjual bunga dan terima kartu kredit utama. Staff hotel bisa bicara berbagai bahasa dan tersedia pula layanan photo, pertokoan, agen tour dan travel, sistim reservasi, kotak penyimpan uang, kantor pos, bank, tempat penukaran uang, kantor-kantor penjualan tiket pesawat utama, apotik, telex dan mesin faximili, berbagai koran lokal dan internasional, taxi dan klinik kesehatan.

Email: grandbalibeach@paketrupiah.com

Labels:

 
posted by dex_swar at 5:28 AM | Permalink |


0 Comments: