Thursday, January 03, 2008
AVG Anti-Virus Free Edition

AVG Anti-Virus Free Edition


AVG Anti-Virus Free EditionAVG Free is the most popular free solution available at no cost to home users and provides the high level of detection capability that millions of users around the world trust to protect their computers.

  • Easy to use, low system resources
  • Automatic update functionality
  • Real-time protection as files are opened and programs are run
  • AVG’s Virus Vault for the safe handling of infected files
AVG Anti-Virus Free is only available for single computer use for home and non commercial use

Adanya berbagai macam program pengganggu seperti virus, worm, trojan dan spyware menyebabkan terjadi berbagai macam gangguan kinerja sistem komputer kita. Dalam banyak kasus program pengganggu ini menyebabkan kita para pengguna komputer dibuat pusing dengan dampak masuknya virus, worm, trojan dan spyware tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut para ahli komputer khususnya pembuat programmer berusaha membuat program Anti - virus, worm, trojan, dan spyware untuk membersihkan gangguan tersebut.

Beberapa program yang kita kenal cukup popular untuk mengatasi program pengganggu tersebut diantaranya adalah Mc.Avee, AVG, Norton, KasperSky. Program tersebut ada yang bersifat komersial dan ada yang tdk komersial. Program yang bersifat komersial biasanya memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding yang tidak komersial.

Salah satu program yang cukup sering digunakan oleh pengguna komputer adalah Anti VIrus yang dibuat Grisoft, yang menawarkan dua versi program antivirus yaitu yang bersifat komersial (harus beli) dan yang tidak komersial (free download). Program yang mereka buat kita kenal dengan nama AVG Anti Virus, AVG Spyware, dll.

Untuk memperoleh AVG yang tidak komersial (freeware) bisa didownload pada alamat berikut ini : http://www.free.grisoft.com/doc/1 atau anda langsung download disini..
Image Hosted by ImageShack.us

Labels:

 
posted by dex_swar at 6:00 AM | Permalink |


0 Comments: